Reader Comments

JIF Istimewa

by Resep Mama (2017-06-08)


Sekarang apakah Lembah Luar Biasa itu benar-benar efeknya untuk diperdebatkan, tapi itu tidak mengubah kegunaannya dalam menjelaskan fenomena serupa di bidang lain. Adam mengusulkan agar efek serupa terjadi di dunia pizza. Hal yang sama terjadi pada resep martabak telur mini saya dan daging tiruan; Itu sebabnya vegan vegan burger patty rasanya enak bagi saya, tapi bahkan merek veggie burger terbaik yang dirancang untuk selera dan terlihat seperti daging benar-benar membuatku mati.

Beberapa minggu yang lalu saya menerbitkan sebuah resep untuk Cream Vegan dari Sup Jamur yang di atasnya dengan chip shiitake renyah yang dibuat dengan menggoreng potongan shiitake iris tipis sampai kecoklatan dan bebas kelembaban. Hasil akhirnya serentak garing dan juicy; Chip-chip itu meledak dengan sedikit lemak dengan cara yang sama seperti daging asap.

Untuk resep itu, saya memasak jamur saya dengan wajan, tapi saya menemukan bahwa memanggangnya di oven membuat lebih mudah menghasilkan sejumlah besar keripik. Saya juga membuat keripik dengan portobellos, cremini (baby portobello), jamur kancing biasa, dan shiitake. Semuanya bekerja, tapi cremini menghasilkan tekstur garing dan kenyal terbaik

Suhu pemanggangan dapat mempengaruhi hasil akhir. Pada suhu yang sangat rendah, Anda bisa mengiritasi jamur, mengubahnya tajam dengan kecoklatan yang sangat minim. Terlalu panas, bumbu nasi goreng dan jamur Anda menjadi terlalu gelap sebelum mereka kehabisan. Memasak mereka pada suhu 350 ° F adalah kompromi yang menyenangkan.

Aku meletakkannya di atas selembar kayu berlapis foil berlapis minyak, membalikkannya sekitar separuh jalan memanggang. Sebagian besar oven di rumah sangat tidak dapat diandalkan, dan jamur ini cenderung beralih dari kanan untuk dibakar sampai garing relatif cepat, jadi Anda harus terus mengamatinya. Mereka harus cokelat tua, hanya dengan sedikit gelembung mendesis yang tersisa saat Anda menariknya keluar.

Sejauh ini, keripik jamur kecil itu mendapat tekstur yang bagus dan savoriness yang bagus untuk mereka, tapi mereka kehilangan unsur rasa utama bacon: rasa manis, asin, dan asap.

Dua yang pertama cukup mudah didapat: Saya melemparkan keripik jamur dengan garam, lada hitam, sedikit gula (pastikan untuk menggunakan gula organik jika Anda ingin memastikan bahwa gula Anda vegan), bumbu mie goreng dan sentuhan bawang putih bubuk. Dan paprika. Untuk asap, saya menggunakan metode yang sering saya gunakan untuk hal-hal yang berbau dingin seperti sayuran dan keju di dalam rumah tanpa mengisi apartemen saya dengan asap.



© Jurusan Ilmu Fisika Universitas Andalas